Sunday, July 19, 2009

Artis Wanita terbaik di Anugerah Planet Muzik 2009

bunga citra lestariArtis Indonesia Bunga Citra Lestari tampak sangat terperanjat ketika namanya di sebut sebagai The Best Female Artist di Anugerah Planet Muzik 2009 di Jakarta Convention Centre, Sabtu (18/7) malam.

Maklum aja jika perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini sangat surprise. Pasalnya ia harus bertarung dengan para seniornya seperti Siti Nurhaliza(artist Malaysia) dan Mulan Jameela (artist Indonesia). “It’s Unbelieveable,” she said, because Siti Nurhaliza was one of her artist idol.
Lebih lanjut, bintang film Saus Kacang itu berharap, penghargaan yang diterimanya itu bisa menjadi support untuk terus berkarya yang lebih baik dan meniti career dalam dunia musik tanah air serta memiliki tanggung jawab moral yang besar.

Selain Bunga Citra Lestari, sederet artis juga mendapatkan penghargaan dalam acara Anugerah Planet Muzik 2009 tersebut. Antara lain, Afgan sebagai artis laki-laki terbaik dan album terbaik. Selain itu juga ada band Kotak sebagai Duo dan kumpulan band baru terbaik. Kemudian band GIGI yang mendapat penghargaan istimewa yaitu Anugerah Khas Planet Muzik.

No comments:

Post a Comment